Adsense Indonesia

Jadwal Bedah Buku Selanjutnya

Sekolah Bona Ramawangun

Friday, October 26, 2007

Sekilas tentang Toshitaka NOMI

Toshitaka Nomi adalah anak Masahiko Nomi, bergolongan darah A, lahir di Tokyo pada tahun 1948. Setelah menyelesaikan kuliahnya, dia bekerja pada surat kabar Sankei dan juga memulai kegiatannya sebagai partner ayahnya, Masahiko Nomi yang mengadakan riset mengenai golongan darah.

Setelah kematian ayahnya yang begitu tiba-tiba, dengan mengemban keinginan sang ayah untuk menyebarluaskan golongan darah, Toshitaka Nomi memulai risetnya sendiri mengenai golongan darah.

Pada tahun 1982, bukunya yang berjudul “Ketsuekigata Tsukiai Aisyougaku” dan juga “Ketsuekigata Omoshiro Dokuhon” terus-menerus menjadi best seller dan menjadi boom golongan darah yang kedua mengikuti boom pertama yang dirintis oleh Masahiko Nomi, ayahnya sendiri. Buku-buku beliau telah terjual jutaan kopi di seluruh Jepang dan kini telah menyebar luas ke berbagai negara.

Kepergiannya yang begitu mendadak pada tanggal 27 September 2006 telah meninggalkan sejuta kenangan dengan warisan yang tak ternilai harganya.

Mau tau warisannya? Silakan membaca hasil karya beliau yang akan segera terbit di Indonesia, pasti kalian akan terkejut!

2 comments:

Anonymous said...

Saya adalah salah seorang pembeli Buku Touch My hearth juga buku Mengenal karakter melalui golongan darah, setelah saya mengadakan Observasi di lapangan dengan teman2 yng bermacam macam gol darah,, waah ternyata memang mirip sekali 90 persen .... dan sekarang saya selalu melihat orang dari segi golongan darahnya dulu...sampai..sampai sebelum dites darahnya pun, sampai-sampai saya sudah bisa mengenali orang itu gol darahnya apa.. kalau karakternya terlihat kuat.....Buku yang penting dan Fundamental

ABO World said...

Hallo...

Thank you banget yah untuk testimoninya... Sangat memberkati saya.

Kalau ada lagi yang ingin diceritakan, silakan berbagi yah...